Minggu, 05 April 2015

Happy Passover

SELAMAT PASKAH!!  bagi kita semua

Satu kemenangan terbesar dalam sejarah umat manusia, karena paskah adalah event dimana Yesus menyelamatkan bukan 1 orang, satu kota ataupun satu bangsa melainkan SELURUH umat manusia. Sungguh bangga kita memiliki Allah yang begitu mengasihi kita dan membuktikan cintanya kepada kita. Kini genaplah firman Tuhan dalam Yohanes 3: 16 
"Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal."


Kematian Yesus dalam Jumat Agung bukanlah suatu hal yang perlu kita tangisi dan berduka, namun justru Jumat Agung atau Good Friday ini adalah satu AWAL dimana kemenangan Kristus sudah didepan mata, Yesus menggantikan kita semua yang seharusnya binasa karena dosa.  Dunia bisa melihat kematian Kristus sebagai ending dari christianity pada zaman itu, namun hari ke 3, yaitu kebangkitan-Nya menjadi jawaban dan bukti bahwa Bagi Allah mengalahkan maut, sehingga maut tidak lagi berkuasa atas kita.


Karena itu kita tidak perlu takut kepada kuasa iblis dan kuasa gelap lainnya yang mencoba menutupi kekuatan dari Allah. karena kita telah ditebus oleh Sang Penebus, yang menang atas maut dan Roh Kudus tinggal dalam diri kita. namun sangat disayangkan banyak orang kristen yang tidak mengerti hal ini, sehingga masih banyak orang yang beragama kristen namun masih takut kepada perdukunan, kuasa gelap, hantu dan lainnya. Ya memang mahluk2 gaib tersebut nyata, dan tugas mereka adalah menganggu kita dan membohongi kita dengan kekuatannya, namun mereka tidak bisa mengalahkan kita! karena kita memiliki Kristus dalam diri kita, ingatlah satu hal ini 

1 yoh 4 : 14 " 
Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yangada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.


Happy Passover all, Victory is ours! 

GBU all 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar